Selasa, 26 Januari 2010

Project 6 : Membeli Jarum Rajut 6’

Saya beli jarum lagi

--------padahal project syal belum selese. 



Kenapa hayoooo saya beli? Ya soalnya lagi ada uang lebih. Hehehehe bukan bukan, jadi saya penasaran apa bedanya ya? hasil rajutannya besok gimana ya? Yah pokoknya kesengsem betulah dengan jarum 6’ ini.

Engingeng….datanglah si jarum itu
-------Ya Allah, panjang amet, kayak stik drum. Mana saya beli yang dari logam lagi, jadi bunyinya Ting Ting Ting.

Ini dia perbandingan jarum 6’ dengan jarum 3,5’

-------ternyata jarum rajut berfungsi ganda sebagai alat sogrok-sogrok punggung yang gatel

9 komentar:

Puwi mengatakan...

halo mbak gita...
salam kenal ^^

kl dr hasil, apa bedanya tuh mbak? saya diajari merajut dong ^^

si-gita mengatakan...

ehehehe jadi ceritanya syal saya sedang dalam proses, jadi belum pake jarum baru itu. doakan saya cepat selesein ya mbak:)

Puwi mengatakan...

okeyy... kl sudah uplod uplod ^^

putrinurina mengatakan...

wakakakak... rasanya gimana garuk2 pake jarum rajut?

si-gita mengatakan...

menjangkau bagian yang susah kujangkau put:D jadi ga perlu gosok2 pake sudutan dinding:p

Anonim mengatakan...

giiit... bikinin aku topi yg lucuuuuu... aku beli deh... nyicil tapi ya.. wekwekwek

si-gita mengatakan...

ketan item bubur kacang ijoooo....hahahaha ilmu baru sebatas syal ndra. tar kubuati syal untuk kepalamu ya...emmm ya jadi sorban rajut dah:p

Aphrodita Wibowo mengatakan...

halo gita...salam kenal...
aku suka rajutan, tapi tidak pernah bisa memuali buat blajar ngrajut, ajarin dong...hehe...
ditunggu hasil karya yg lainnya...

x.o.
d i t a

si-gita mengatakan...

salam kenal mbak dita....

wah mbak juga keren....quilt nya....
saya masih pemula mbak, jadi banyak salahnya tapi gpp seh mbak kalo mau tak ajari:D hurreeiii akhirnya ada yang percaya aku......hehehehe