Selasa, 12 Januari 2010

Project 3 : Si Kantong Hijo



TARRRAAA…..ini saya menyebutnya ‘si kantong hijo’
Hasil rajutan perdana saya yang sudah mulai terlihat bentuknya. YAK bentuk sederhana, berupa kantong. Yang kemudian saya gunakan untuk perlengkapan make-up saya supaya bisa dibawa kemana-mana.

SI KANTONG HIJO ini latihan basketwave, tapi masih harus trus berlatih…berlatih…dan berlatih…. Jahitannya belum sip markusip. Tapi gara-gara si kantong hijo, saya semakin tidak percaya, SAYA BISAAA ternyata.

---------hehehehehe bangga

11 komentar:

putrinurina mengatakan...

itu sisir merk body shop bukan? hehehehe (sotoy mode on)...
Bagus Git teruskan perjuanganmu untuk mengisi blog ini secara teratur... hehehehe...

gita mengatakan...

hehehe ketahuan ya:p itu sisirnya tyas, tak pinjem buat model.

Anonim mengatakan...

waa gita, pengen pengen pengeen belajar merajut...trs bisa bilang juga "oh saya bisaaa" :D
--justhettik--

anggitasari mengatakan...

walah bu...pensiun dr RAB skrg merajut...baiklah,akan Qikuti jejakmu!
hahahahahahaha :D

LisaDidien mengatakan...

wah keren nih hasil rajutan perdanamu, git...
tetep semangat ya blajarnya...

btw, tuh sisir kayu sbg model bagus jg...hehe

Tiung Geulis mengatakan...

keren..kerennn

Anonim mengatakan...

hey bubur ketan item... gak percaya ah kalo kamu bikin... weeek.. kamu pasti beli toh...

mommy-azki mengatakan...

aku mau dong dibuatin...jaket batit yak Git, qiqiqix..
anyway, menemukan minat lain nih?

RaRa mengatakan...

kereeen git.. :D

Lenny Adziman mengatakan...

hehehe.. Git, seru amat proses hunting ampe merajutnya :D
senyum senyum nih :D
semangat terus ya Git, ganbatte ne !!
dah dipajang si kantong ijo nya *_~

Puwi mengatakan...

loveeeeeee ur "kantong hijo" :)
hugs!