Selasa, 26 Januari 2010

Project 5 : Membuat Syal Perdana


-------jingkrak-jingkrak karena benang rajut datang

Ini syal perdana saya. Karena saya baru bisa basket wave, maka saya mencoba menggunakan teknik ini. Wedeeewwwww…….

Tapi berikut kejadian bodoh saya:
  1. Saya salah menghitung tusukan awal, yang harusnya 40 tusukan, saya hitung double jadilah 80 tusukan…..Hahahaha…..karena saya pikir dalam ilmu merajut 1 tusukan berisi 2, ternyata 1 tetaplah 1. walhasil syal perdana saya pasti terlihat seperti taplak….Ohhhh nooooo……




  1. masih ingat cerita saya memesan benang pada adik saya, jadi benang itu memang datang…..tapi Hehehehe benang berwarna hitam habis, jadilah saya akhirnya meminta benang abu-abu. Padahal saya tidak tahu caranya teknik menyambung benang. Tapi Hemmm….yah lumayan juga hasil sambuangannya.



    3.   kok capek ya…ga selese selese….tangan saya kemeng-kemeng.


    Pokoknya saya berniat menyelesaikan syal basketwave saya, meskipun kayak taplak.

    ---------Gusti Allah parengi sabar…..(ini hikmahnya merajut)


    2 komentar:

    okta zaida mengatakan...

    kok warnanya jadi coklat sih?

    perasaan kemaren liat aslinya warnanya item abu deh

    si-gita mengatakan...

    iya soale kena lampu j.co ta:D hihihi