Selasa, 19 Januari 2010

Project 4 : Membeli Benang




Heem sebenarnya, ketika Lebaran 2009, saya pulang ke Surabaya.
Siang itu, adek saya mengajak saya jalan-jalan ke Delta Surabaya, tujuannya siihhh cuma makan. Tapi ini menunjukan saya pada sebuah toko benang. Lupa sih namanya, tapi akhirnya saya membeli 2 gulung benang berwarna hitam untuk project syal perdana saya. Sesampainya di Bali, saya semangat mencari petunjuk dari beberapa website merajut syal, ternyata dibutuhkan paling tidak 3 gulung benang.

---------Wooot itu berarti saya kekurangan 1 gulung benang ya? jadi memang lebih baik kelebihan daripada kekurangan:D  



--------saat ini saya menunggu kiriman benang dari adek saya…..



1 komentar:

tellmewhat03 mengatakan...

Git....mau doooong benangya...ahaha..aku kan perajut juga...berapaan harganyooo